HUT RI KE 72 SMK Negeri 1 Kota Bekasi gelar upacara bendera dan Lomba untuk guru

HUT RI KE 72 SMK Negeri 1 Kota Bekasi gelar upacara bendera dan Lomba untuk guru

 

Matahari 17 Agustus 2017 bersinar dengan hangatnya, bersamaan dengan itu Indonesia genap 72 tahun merdeka. Sudah menjadi tradisi dari tahun - tahun sebelumnya, SMK Negeri 1 Kota Bekasi selalu menyelenggarakan upacara bendera pada Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia. Upacara yang dihadiri oleh seluruh siswa dan jajaran guru beserta staff berlangsung dengan khidmat, penaikan Bendera Merah Putih yang dilakukan oleh tim Paskibra SMKN 1 Kota Bekasi diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya 3 Stanza yang dinyanyikan oleh tim Paduan Suara SMKN 1 Kota Bekasi berlangsung penuh khusyu, terlebih cuaca pagi hari yang cenderung dingin dan tenang seakan alam ikut berdoa di Hari Kemerdekaan Indonesia Raya.

Kebersamaan SMK Negeri 1 Kota Bekasi tidak berhenti setelah upacara selesai. Beberapa rangkaian lomba sudah disiapkan, hal ini untuk mempererat tali silaturahmi antar guru dan staff di SMK Negeri 1 Kota Bekasii. Tampak guru-guru mengikuti lomba dengan penuh keseruan dan acara berlangsung sampai siang hari. 

-agus wibowo-

 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar