SMKN 1 Kota Bekasi melaksanakan pelatihan Asesor untuk 20 orang guru.

SMKN 1 Kota Bekasi  melaksanakan pelatihan Asesor untuk 20 orang guru.

SMK Negeri 1 Kota Bekasi melaksanakan pelatihan dan asesment untuk 20 orang gurunya, hal ini dilakukan sebagai usaha untuk meningkatkan kualitas guru serta persiapan SMK Negeri 1 Kota Bekasi sebagai LSP P1 untuk 8 Kompetensi Keahlian yang tersedia di SMK Negeri 1 Kota Bekasi. Guru-guru yang dilatih dan di sertifikasi merupakan guru mata pelajaran produktif dari 8 kompetensi keahlian yang tersedia di SMK Negeri 1.

"Nantinya guru-guru ini yang akan menjadi asesor bagi para siswa sebagai syarat kelulusan. Sehingga siswa lulusan SMK Negeri 1 Kota Bekasi dibekali dengan kompetensi yang cukup disertai Sertifikat Kompetensi Profesi dari BNSP , sehingga siswa tersebut menjadi tenaga siap pakai di Industri nantinya" Ujar Kepala SMKN 1 Kota Bekasi.

Pelatihan yang dilaksanakan selama 4 hari ini berjalan dengan serius, guru-guru mempersiapkan perangkat asesmen tanpa lelah, sesuai dengan arahan trainer master asesor Bapak Thomas Widodo dan Bapak Sunyoto. Pada hari ke 5, asesment dilakukan oleh master asesor yang lain yang sudah disiapkan oleh BNSP.

-aguswibowo-

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar