Serah terima pengurus osis periode 2019/2020

Written by
Rate this item
(1 Vote)

 

Rabu, 16 januari 2019 telah dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan OSIS 2018/2019 kepada pengurus baru tahun pelajaran 2019/2020.

Sebelumnya melalui proses pemilihan ketua OSIS (Pilkaos) yang dilaksanakan secara demokratis melalui pemilihan secara langsung . Kepala SMK Negeri 1 Kota Bekasi, Drs, SUGIYONO, MM mengambil sumpah pelantikan yang disaksikan oleh Naman, S.Pd selaku Wakil Kepala Sekolah urusan kesiswaan dan Pembina Osis Bambang Prasetyo Wibowo, S.Pd terlaksana dengan tertib dan lancar, dilanjutkan dengan penyerahan bendera OSIS dari Ketua OSIS lama kepada kepala Sekolah dan selanjutnya oleh diserahkan kepada Ketua OSIS yang baru untuk periode 2019-2020.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah mengatakan, “Kalian adalah siswa-siswi terpilih yang diberikan amanah oleh sekolah dan seluruh peserta didik untuk mengemban tugas menjalankan roda organisasi yang didalamnya terdapat program-program yang seiring dengan program sekolah. Bekerjalah semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan dengan mengacu pada program dan ketentuan yang berlaku dengan disertai tanggungjawab. Bagi ketua dan pengurus OSIS yang lama, bapak sampaikan terima kasih atas kerja keras dan dedikasinya dalam melaksanakan program-program OSIS dengan sangat baik, dan kiranya dapat diteruskan oleh kepengurusan OSIS yang baru. Selamat bekerja !

Read 3425 times Last modified on Thursday, 17 January 2019 08:22

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.