$(window).load(function() { // Animate loader off screen $(".se-pre-con").fadeOut("slow");; });

08 Nov 2013
Last Updated on 05 Dec 2013, 19:29
Hits: 8467
Print
Email




Bekasi, 8 November 2013. Teknik Komputer jaringan sebagai salah satu program keahlian di SMK Negeri 1 Kota Bekasi menyelenggarakan kegiatan pembuatan LMS, LMS adalah kepanjangan dari Learning Management System dimana penggunaannya dikhususkan pada kegiatan belajar mengajar dengan menggunakan media elektronik. Tujuan dari diklat ini adalah "Untuk meningkatkan kompetensi pendidik dalam mengelola administrasi pembelajaran berbasis IT" Ujar Nikmah Daulae S.Pd, Kepala Program Keahlian Teknik Komputer Jaringan.

Acara dimulai pada pukul 08.00 waktu setempat, dibuka langsung oleh kepala SMK Negeri 1 Kota Bekasi, H I Made Supriatna. Acara tersebut berlangsung dengan lancar , dimana setiap peserta dibekali materi installasi LMS Moodle, bagaimana memahami konsep LMS, dapat melakukan prosedur installasi HOT POTATOES sebagai platform ujian pada moodle .

Peserta diklat yang mengikuti kegiatan ini adalah guru SMK Negeri maupun Swasta yang menguasai keterampilan komputer serta motivasi yang tinggi untuk meningkatkan kompetensinya. Akhirnya diharapkan setiap peserta mampu mengoperasikan moodle sebagai Learning Management System dan bisa diaplikasikan di sekolah masing-masing

Comments   

 
-7 #1 Taufiq 2014-01-16 14:05
Nice Post
Quote
 

Add comment


Security code
Refresh