SMK NEGERI 1 KOTA BEKASI BERSAMA ARMADA AUTO TARA MENGGELAR SERVICE AND COACHING CLINIC DALAM PROGRAM ARMADA AUTO TARA “GOES TO SCHOOL”

Written by
Rate this item
(0 votes)

Perwujudan kerjasama antara SMK Negeri 1 Kota Bekasi dengan Armada Auto Tara mengadakan kegiatan Service and Coaching Clinic dari tanggal 17-19 November 2022 yang berlokasi di bengkel otomotif SMK Negeri 1 Kota Bekasi. Kegiatan tersebut dalam rangka Armada Auto Tara Goes to School mengadakan perawatan berkala bagi para pemilik kendaraan, paket perawatan yang ditawarkan setara dengan PB 10.000 km. Adapun paket perawatan menawarkan harga terbaik “The Best Price”, sehingga dapat menarik minat pelanggan untuk melakukan perawatan berkala di SMK Negeri 1 Kota Bekasi.

Manfaat yang didapatkan dari program ini adalah membangun kepercayaan layanan servis di bengkel otomotif SMKN 1 Kota Bekasi, transfer pengetahuan perawatan kendaraan, penanganan pelayanan pelanggan dan pemeriksaan harian bagi pemilik kendaraan. Peserta didik pilihan dari Program Keahlian Otomotif Kelas XII disiapkan untuk berpartisipasi melaksanakan perawatan berkala setara PB 10.000 km, yang didampingi oleh ahli dari Armada Auto Tara.

Kegiatan service ini didukung penuh oleh Armada Auto Tara dengan menerjunkan langsung teknisi handalnya.

Peserta didik dibimbing dalam penerimaan servis berdasarkan SOP Service Advisor (SA). Bimbingan SA meliputi pemeriksaan awal kendaraan pelanggan, menggali kebutuhan servis dan keluhan pelanggan sampai dengan follow up.