Print this page
Sunday, 16 June 2019 05:49

Sasaran Mutu Teknik Pengelasan

Written by
Rate this item
(1 Vote)

 Sasaran Mutu Peserta Didik atau Tamatan SMK Negeri 1 Kota Bekasi Khususnya Teknik Pengelasan adalah :

1.  Membekali peserta didik/tamatan yang sesuai dengan Tujuan Pendidikan Nasional, yaitu melahirkan tamatan yang berkarakter yaitu : Regilius, Jujur, Disiplin, Toleransi, Kerja keras, Kreatif, Mandiri, Tanggung jawab, Responsibility, Komunikatif dsb.

2.  Membekali peserta didik/tamatan yang mempunyai kompetensi yang tinggi sesuai dengan target kurikulum Program Keahlian Teknik Pengelasan SMK Negeri 1 Kota Bekasi secara maksimal.

3.  Membekali peserta didik/tamatan dengan kemandirian yang bisa jadi bekal untuk mereka berdiri di atas kaki sendiri atau berwirausaha sendiri, menciptakan lapangan kerja sendiri yang merupakan bagian dari problem solving terhadap masyarakat sekitarnya.

4.  Berupaya keras mengantarkan peserta didik untuk berprestasi dalam bidangnya, baik di tingkat Propinsi, Nasional maupun tingkat Internasional.

5.  Menjembatani/mengantarkan peserta didik/tamatan untuk mewujudkan cita-citanya apakah itu untuk memasuki Dunia Kerja/ Industri atau bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan ke tingkat selanjutnya.

Read 39309 times Last modified on Sunday, 16 June 2019 07:35