Agus Wibowo

Agus Wibowo


Bekasi, 4 April 2019 - PT. United Tractor Pandu Engineering sangat mendukung dunia pendidikan di Indonesia yang diwujudkan lewat program Corporate Social Responsibilites berupa bantuan bengkel teknik pengelasan di SMK Negeri 1 Kota Bekasi.

Program ini sebagai bukti nyata bagi PT. United Tractor Pandu Engineering untuk dapat berkontribusi pada masyarakat Indonesia yaitu dengan bantuan sarana pembelajaran bengkel teknik pengelasan yang sesuai dengan standar industri.

 Rajut Toleransi Keberagaman dan Tangkal Penyebaran hoaks di lingkungan pendidikan, Forum Pimpinan Daerah (FORPINDA) Kota Bekasi menhgelar Sosialisasi Toleransi Keberagaman Kota Bekasi yang Harmoni.

 

Monday, 04 February 2019 06:32

Sekolah Bersih dan Hijau

 

Friday, 01 February 2019 15:10

Infrastruktur Teknik Pengelasan

 

Friday, 01 February 2019 09:35

Infrastruktur Teknik Pemesinan

 

Tuesday, 29 January 2019 07:18

STRUKTUR ORGANISASI

 

Monday, 28 January 2019 16:19

Profil Teknik Kendaraan Ringan

kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan merupakan salah satu program yang dibuka oleh SMK Negeri 1 Kota Bekasi pertama kali ditahun 1997. 

Tujuan dari Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan adalah Mencetak siswa menjadi tamatan yang kompeten dibidang teknologi otomotif, perawatan dan perbaikan mesin, sistem pemindah tenaga serta kelistrikan otomotif. kompetensi keahlian ini mampu menghasilkan produk seperti jasa perawatan mesin mobil, motor dll.

Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan menuntut siswa untuk disiplin terhadap waktu, kecepatan dan ketelitian dalam melakukan pekerjaan.

Page 1 of 3