PT Hexindo Adiperkasa, Tbk Mengadakan seleksi Penerimaan Program Pendidikan Calon Mekanik Alat Berat Tahun 2023-2024

Written by
Rate this item
(4 votes)

 

Sambutan Kepala SMKN 1 Kota Bekasi, Drs. Boan, M. Pd pada Acara Pembukaan Seleksi Penerimaan Program Pendidikan Calon Mekanik Alat Berat Tahun 2023-2024

PT. Hexindo Adiperkasa, Tbk mempunyai Visi menjadi perusahaan berkelas dunia dalam industri alat-alat berat di Indonesia dengan kualitas pelayanan terbaik untuk kepuasan semua pihak yang berkepentingan. Adapun Misi-nya adalah 1)Menjadi mitra pelanggan yang paling dapat diandalkan dalam pengadaan alat-alat berat sekaligus menjadi ahli yang paling dapat dipercaya dalam memberikan solusi terbaik mengenal produk dan jasa; 2)Meningkatkan kualitas kinerja para karyawan secara berkesinambungan dalam lingkungan kerja yang kondusif sekaligus membantu mereka mencapai kesejahteraan; 3)Menghadirkan kebanggaan di mata dunia melalui kontribusi nyata bagi kesejahteraan umum, masyarakat dan bangsa; 4)Menjamin imbalan keuangan yang pasti serta memastikan pertumbuhan yang terus meningkat bagi investasi para pemegang saham.

Produk yang dimiliki oleh PT. Hexindo Adiperkasa, Tbk diantaranya adalah Mini Excavators Hitachi 800-5.400 kg, Medium Excavators Hitachi 6-40 ton, Large Excavatros/Loading Shovel Hitachi, Wheel Loader Hitachi 2-47 ton, Rigid Frame Trucks Hitachi, BELL Articulated Dump Trucks.

 

PT. Hexindo Adiperkasa, Tbk bersama SMK Negeri 1 Kota Bekasi mengadakan Seleksi Penerimaan Program Pendidikan Calon Mekanik Alat Berat. Seleksi awal dilakukan pada Rabu, 21 Desember 2022, yang diikuti oleh 53 siswa. Seleksi awal bertempat di RPS SMKN 1 Kota Bekasi, yang dihadiri oleh pihak HRD dan Instruktur PT. Hexindo Adiperkasa. Pada kesempatan tersebut Kepala SMK Negeri 1 Kota Bekasi ikut serta dalam acara pembukaan dan memberikan sambutan. Dalam rangkaian kegiatan tersebut perwakilan dari PT. Hexindo Adiperkasa, Tbk memberikan pemaparan tentang Seleksi Penerimaan Program Pendidikan Calon Mekanik Alat Berat Tahun 2023-2024

Bagi siswa yang dinyatakan lolos pada tahap seleksi awal berhak mengikuti tes wawancara dengan HRD dan User (Instruktur TC). Kegiatan tes wawancara tersebut dilaksanakan pada Rabu, 11 Januari 2023.

Tahapan terakhir dari rangkaian Seleksi Penerimaan Program Pendidikan Calon Mekanik Alat Berat Tahun 2023-2024 yaitu Medical Check Up, yang dilaksanakan pada Sabtu 4 Maret 2023. Semua Tahapan seleksi telah dilalui, Siswa SMKN 1 Kota Bekasi yang lolos telah menerima surat Panggilan Pelatihan BTS 73 dan BTS 74 pada Awal April 2023. Pertengahan Juni 2023 para peserta Pelatihan BTS 73 dan BTS 74 akan menjalani Program Pendidikan Calon Mekanik Alat Berat.

 

Read 1902 times Last modified on Wednesday, 16 August 2023 13:00

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.