KEPALA CABANG DINAS PENDIDIKAN WILAYAH 3 MEMBUKA LOMBA KOMPETENSI SISWA SMK TINGKAT KOTA BEKASI BIDANG AUTOMOTIVE TECHNOLOGY

Written by
Rate this item
(3 votes)

Bekasi, 17 Maret 2023. Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 3 H. I Made Supriatna, S.Pd, M.Si membuka langsung kegiatan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Bidang Lomba Teknik Otomotif tingkat Kota Bekasi yang diselenggarakan di SMK Negeri 1 Kota Bekasi.

Dalam arahannya, Kepala Cabang Dinas Wilayah 3 menyatakan bahwa Dinas Pendidikan mendukung penuh terselenggaranya kegiatan positif ini. Kedepannya akan diadakan juga perlombaan yang diperuntukkan para guru Kompetensi Keahlian dan kagiatan-kegiatan lainnya berupa perlombaan dengan muatan pengembangan Soft Skill dan Hard Skill.

Bapak H. I Made Supriatna menyampaikan pesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti perlombangan dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi sportifitas demi kemajuan pendidikan SMK di Kota Bekasi.

Pemenang ke-1 Lomba Kompetensi Siswa tingkat Kota Bekasi akan menjadi wakil Kota Bekasi pada ajang Lomba sejenis pada tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan selanjutnya. Hal ini tentu menjadi kebanggaan bagi sekolah pemenang dan Kota Bekasi secara khususnya.

-Agus Wibowo

 

Read 1258 times Last modified on Friday, 17 March 2023 05:42

Leave a comment

Make sure you enter all the required information, indicated by an asterisk (*). HTML code is not allowed.